Selasa, 12 Maret 2013

Innalillahi Wa Inna ilaihi roojiuun

Ya Allah SWT, alhamdulillah Engkau masih memberiku iman dan islam. Alhamdulillah Engkau masih memberiku kesehatan, Alhamdulillah Engkau masih memberiku sumber rizki yang lancar, Alhamdulillah Engkau memberiku istri dan anak yang sehat. Alhamdulillah Engkau memberiku keluarga yang rukun, Alhamdulillah Engkau masih memberiku kesempatan hidup untuk beribadah.

Ya Allah SWT, hanya kepada Engkau aku menyembah dan meminta, Ya Allah SWT hanya kepada Engkau aku mengadu, Engkau maha mendengar, Engkau maha melihat, Engkau maha tahu. Ya Allah SWT berikanlah kesabaran dan keikhlasan serta ampunan bagiku ya Allah SWT dengan berkat Rosul-Mu Muhammad SAW. 

Ya Allah SWT, dunia hanya tempat sementara bagiku. Ya Allah SWT jauhkanlah aku dari cinta dunia dan lupa akan Engkau ya Allah SWT. Semua dari Engkau dan akan kembali pada Mu ya Allah. Aku tidak tahu,, kehilangan sepeda motorku hari Selasa, tanggal 12 Maret pukul 17.15 adalah ujian atau murka dari Engkau ya Allah.  Semuanya adalah milik Mu ya Allah SWT. Semua aku pasrahkan pada Mu ya Allah SWT.

Semoga Engkau berikan pahala atas musibah ini, Engkau ampuni dosaku dan Engkau berikan ganti yang lebih baik bagiku. amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar